Entri Populer

Kamis, 30 Desember 2010

TUGAS TULISAN

Hidup.
Buat saya hidup adalah cobaan ,dimana setiap kita berusaha menjalani,disana selalu ada cobaan.
Hidup gag selamanya indah kaia yang kita bayangin,terlebih disaat kita lagi sendiri. Kadang kita berpikir sanggup buat ngelewatinnya,tapi kadang gag.
Pas lagi ngerasa gag sanggup pasti kita gapang putus asa, tapi di saat kita sanggup pasti sikap sombong kita tumbuh.
Mau tau cara ngatasin semua sikap sombong kita ?
Caranya cuma dengan banyak istigfar.
Mungkin saya juga bukan orang yang sering ber istigfar ,saya gag mau munafik.
Saya sebenernya tau,tapi gag tau kenapa saya berat buat melakukannya.
Kalau saya boleh minta sama tuhan saya pingin jadi orang yang selalu bias menyebut namanya saat saya akan melakukan sesuatu. Karna saya yakin hanya kepadaNYA ketenangan hidup akan datang .

(FENY MAULINA)


INI HIDUP SAYA.

Saya lahir pada tanggal 27 September 1991 di sebuah RS swasta di Jakarta. Kata mama saya adalah anak yang paling gampang ia lahirkan.Tapi pada saat saya lahir saya di masukkan kedalam tabung incubator yang kata mama dulu ruangan itu sangat dingin,tubuh saya membiru karena dingin. Sampai mama dan papa rela bertengkar dengan para suster karena membiarkan saya kedinginan,mungkin mereka tidak tega melihat anaknya seperti itu. Selang 9 bulan dari kelahiran saya, saya dititipkan di rumah eyang saya ,saya tumbuh berkembang di desa kecil dan yang merawat saya adalah eyang saya dan adik kandung dari ibu saya. Mereka pernah bilang kalau waktu kecil saya memanggil tante saya dengan sebutan mama dan pacar dari tante saya yang sekarang menikah dengannya saya panggil dengan sebutan PAPA.
Lucu kalau saya mendengar cerita itu, tapi kadang saya berpikir kenapa saya harus dititipkan waktu itu.Apa saya begitu menyusahkan karena saya sering sakit-sakitan ? .Tapi smakin dewasa saya berfikir,pasti ada alasan kuat kenapa saya dititipkan waktu itu.
Dalam hidup saya orang yang paling berperan penting yaitu IBU.
Alasannya karena ia yang melahirkan saya.
Orang kedua yaitu KAKEK dan NENEK saya alasanya karena dia yang pada saat dititipkan dia yang selalu ada di dekat saya saat saya benar-benar membutuhkan seseorang.
Tapi sekarang KAKEK sudah di panggil oleh yang maha kuasa, gag tau kenapa sampai detik ini saya selalu merasa dia ada di dekat saya ,namun pada saat saya nakal saya merasa dia jauh.
Orang ketiga baru AYAH saya.
Semua sekilas tentang saya , memang curhatan biasa . Tapi itulah kehidupan saya.





FENY MAULINA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar